PENDAFTARAN ONLINE

Persyaratan dan ketentuan pendaftaran online RSUD Kota Salatiga

  1. Pendaftaran Online sementara ini hanya berlaku bagi Pasien yang telah memiliki Nomor Rekam Medik RSUD Kota Salatiga yang berobat Rawat Jalan Reguler.
  2. Bagi pasien baru yang belum pernah mendaftar di RSUD Kota Salatiga harap langsung datang ke Pendaftaran Rawat Jalan Lt. 1 Poliklinik
  3. Pendaftaran Online dapat dilakukan pada H-1 sampai dengan H-3
  4. Pendaftaran Online dapat dilakukan dengan memasukkan : No RM, tanggal lahir, hari periksa, poliklinik yang dituju dan cara bayar
  5. Pasien hanya dapat melakukan Pendaftar Online 1 kali selama periode tersebut (lihat ketentuan nomor 3)
  6. Jadwal dokter dapat berubah sewaktu waktu
  7. Untuk kasus Gawat darurat silahkan datang ke IGD RSUD Kota Salatiga.
  8. Apabila anda telah melakukan pendaftaran Online, anda akan mendapatkan bukti pendaftaran yang dapat dicetak dan dibawa pada hari berobat.
  9. Untuk pasien UMUM maka bukti Pendaftaran Online dapat dibawa di kasir Bank Jateng / Kasir RSU di Gedung Rawat Jalan Lt 1 RSUD Kota Salatiga.
  10. Pasien diharapkan datang tepat waktu (minimal 1 jam sebelum jadwal poli Dokter) dan melakukan konfirmasi kepada petugas poli dengan membawa bukti bayar untuk pasien umum, sedangkan untuk pasien JKN maupun Jamkesda Kota Salatiga dengan membawa rujukan dan syarat lainnya sesuai ketentuan.
  11. Apabila anda ingin melakukan cetak kembali Bukti Pendaftaran Online setelah mendaftar atau ingin membatalkannya dapat melakukan di Cek Kode Bukti pendaftaran pada form dihalaman ini.
  12. Apabila anda tidak dapat melakukan Pendaftaran Online sementara data yang dimasukkan yakin benar dapat melakukan konfirmasi data diri (misal ketidakcocokan tanggal lahir) ke loket Pendaftaran Rawat Jalan di Gedung Rawat Jalan lt 1.