DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE 59. RSUD KOTA SALATIGA MEMBUKA STAND PELAYANAN KESEHATAN HOLISTIC HEALING & WELLNESS CENTER (HHWC) MELIPUTI MASTAKARAGA, AKUPUNTUR DAN CAFE JAMU DI HALAMAN PEMKOT SALATIGA

Dinas Kesehatan Kota Salatiga menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59, adapun kegiatan pada Jumat / 3 November 2023 adalah berupa kegiatan kampanye kesehatan yang terdiri diantaranya jalan sehat dan gowes bersama serta pelayanan kesehatan. Dalam kesempatan ini RSUD Kota Salatiga membuka stand kesehatan yang menghadirkan pelayanan kesehatan Holistic Healing & Wellness Center/HHWC meliputi Mastakaraga, Akupunktur dan Cafe Jamu. Kegiatan yang diawali dengan sepeda santai dan jalan sehat dibuka oleh PJ Walikota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi dan didampingi oleh ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit, serta Sekda Kota Salatiga Wuri Pujiastuti.
Sekda kota Salatiga berkesempatan mengujungi stand RSUD serta mencoba salah satu pelayanan kesehatan HHWC yaitu Cafe Jamu.

Check Also

TIM PKRS RSUD KOTA SALATIGA MEMBERIKAN PENYULUHAN KESEHATAN DI RUANG TUNGGU POLIKLINIK LANTAI 1

Tim PKRS RSUD Kota Salatiga memberikan edukasi kesehatan di Ruang Tunggu Poliklinik Lantai 1, tentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *