KOMITE TENAGA KESEHATAN LAIN (KTKL) RSUD KOTA SALATIGA MENYELENGGARAKAN RAPAT KOODINASI YANG DIHADIRI PENGURUS KTKL, JAJARAN DIREKSI, MANAJEMEN RUMAH SAKIT, SERTA KOORDINATOR DARI 16 PROFESI ANGGOTA KTKL

Pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2024 di ruang SMF, Komite Tenaga Kesehatan Lain (KTKL) RSUD Kota Salatiga menyelenggarakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh pengurus KTKL, jajaran direksi, manajemen rumah sakit, serta koordinator dari 16 profesi anggota KTKL. Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyelaraskan implementasi rencana kerja KTKL Tahun 2024.
Rapat koordinasi ini menjadi sarana untuk menyelaraskan strategi dan implementasi guna merealisasikan rencana kerja KTKL 2024 yang telah ditetapkan. Diskusi yang mendalam dan kolaborasi pengurus KTKL, jajaran direksi, manajemen rumah sakit, serta koordinator dari 16 profesi anggota KTKL diharapkan dapat menghasilkan strategi yang terintegrasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Kota Salatiga.
Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan pada 5 januari 2024 ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun KTKL yang ke 8 dilakukan perayaan dengan prosesi potong tumpeng oleh Ketua KTKL Muhamad Faik, S.ST, M.Tr.ID yang diberikan kepada Direktur RSUD Kota Salatiga.

Check Also

TIM PKRS RSUD KOTA SALATIGA MEMBERIKAN PENYULUHAN KESEHATAN DI RUANG TUNGGU POLIKLINIK LANTAI 1

Tim PKRS RSUD Kota Salatiga memberikan edukasi kesehatan di Ruang Tunggu Poliklinik Lantai 1, tentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *