RSUD KOTA SALATIGA BERHASIL MERAIH PREDIKAT “MENUJU INFORMATIF” DALAM ANUGRAH PEMERINGKATAN KETERBUKAAN INFORMASI BADAN PUBLIK TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

RSUD Kota Salatiga berhasil meraih predikat “Menuju Informatif” dalam Anugerah Pemeringkatan keterbukaan informasi Badan Publik tingkat Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Kota Salatiga, dr. Riani Isyana Pramasanthi., M.Kes di Semarang, Jumat (21/12) malam. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang pertama kali diraih oleh RSUD Kota Salatiga . Kategori penghargaan terbagi menjadi lima, yakni Informatif, Menuju Informatif, Cukup Informatif, Kurang Informatif dan Tidak Informatif.
Direktur RSUD Kota Salatiga menerima penghargaan didampingi oleh Kepala Bagian Bina Program dan Diklat . Berdasarkan tahapan yang telah dilalui (penilaian website & medsos, SAQ, visitasi dan uji publik), RSUD Kota Salatiga berhak memboyong penghargaan karena masuk dalam kategori “ Menuju Informatif” dengan nilai 83,76 . Kegiatan tersebut juga ditayangkan secara langsung di TATV digital Semarang dan channel youtube Komisi Informasi Prov. Jateng.
Turut hadir Pj. Gubernur Jawa Tengah, Drs. Nana Sudjana, M.M yang memberikan harapannya untuk selalu meningkatkan keterbukaan informasi publik pada tahun-tahun mendatang. “Keikutsertaan badan publik mengikuti monev 2023 ini adalah wujud komitmen badan publik untuk terbuka. Kita harapkan keterbukaan informasi publik di tahun-tahun yang akan datang dengan kriteria informasi informatif akan lebih meningkat lagi”. Sisi lain Pemprov Jateng juga menerima penghargaan sebagai badan publik informatif terbaik untuk yang keenam kalinya secara berturut-turut.


Check Also

YUKS PERCAYAKAN PROSES PERSALINAN DI RSUD SALATIGA , DAN DAPATKAN BONUS FASILITAS LAYANAN GRATIS 5 IN 1

Halo sobat RSUD , yuks Percayakan proses persalinan di RSUD Salatiga , dan dapatkan bonus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *