RSUD KOTA SALATIGA MENYELENGGARAKAN FORUM KONSULTASI PUBLIK DALAM ACARA SARASEHAN BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA YANG BERLANGSUNG DI RUANG KALOKA SETDA KOTA SALATIGA

RSUD Kota Salatiga menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik dalam acara Sarasehan bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang berlangsung di Ruang Kaloka Setda Kota Salatiga pada Senin 12 Juni 2023.

Forum Komunikasi Publik ini dilaksanakan dalam rangka percepatan peningkatan mutu dan kualitas pelayanan dimana diperlukan peran serta penyelenggara pelayanan publik dan partisipasi dari masyarakat selaku penerima pelayanan sebagai upaya membangun sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang adil transparan dan akuntabel.

Hadir dari berbagai unsur antara lain Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Akademisi, instasi terkait, Organisasi Masyarakat serta dari media massa.
Dalam kegiatan ini Pj. Wali Kota Salatiga, Drs. Sinoeng N Rachmadi dalam menyampaikan materi dan arahan berpesan walaupun RSUD telah menyandang status paripurna namun RSUD juga harus megedapankan keramah tamahan (hospitality).

Selain itu respon cepat terhadap aduan atau komplain masyarakat sebagai pengguna layanan harus terus ditingkatkan. Beliau juga meminta kepada Direktur agar kegiatan FKP ini dapat diagendakan secara periodik sehingga dapat termonitor terhadap masukan-masukan dan saran dari pengguna layanan, mana yang sudah di tindaklanjuti dan mana yang belum.

Dalam kesempatan ini direktur RSUD Kota Salatiga, dr. Riani Isyana Pramasanthi memaparkan mengenai layanan yang ada di RSUD serta pengelolaan terhadap aduan masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan tersebut, pelayanan kesehatan RSUD semakin baik dan bermutu.

Check Also

TIM PKRS RSUD KOTA SALATIGA MEMBERIKAN PENYULUHAN KESEHATAN DI RUANG TUNGGU POLIKLINIK LANTAI 1

Tim PKRS RSUD Kota Salatiga memberikan edukasi kesehatan di Ruang Tunggu Poliklinik Lantai 1, tentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *